Selasa, 17 September 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Bapenda hadiri Focus Group Discussion (FGD) Kebijakan Pengelolaan Investasi di Kota Makassar

Jumat, 19 Juli 2024- Kepala Badan & Sekretaris Bapenda menghadiri Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Bappeda Kota Makassar dengan tema “ Kebijakan Pengelolaan Investasi di Kota Makassar”. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Bappeda ini dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kota Makassar, Andi Zulkifly Nanda,S.STP,M.Si. Hadir juga beberapa perwakilan SKPD yang lain seperti Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Makassar, Helmy Budiman,S.STP., MM dan beberapa perwakilan dari organisasi non-pemerintah (NGO) terkait serta pejabat struktural dan fungsional Bappeda Kota Makassar.

Dalam diskusi ini, Kepala Bappeda Kota Makassar menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah, investor, dan masyarakat dalam menciptakan iklim investasi yang kondusif. FGD ini menjadi disuksi yang mencakup berbagai aspek seperti strategi kebijakan investasi, pengelolaan risiko, serta langkah-langkah untuk meningkatkan daya tarik investasi di Kota Makassar.

 Kehadiran berbagai pihak dalam FGD ini menunjukkan komitmen bersama untuk mengembangkan kebijakan investasi yang dapat mendorong pembangunan Kota Makassar secara berkelanjutan dan inklusif.