Selasa, 17 September 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Rapat Koordinasi Lingkup Pemerintah Kota Makassar Untuk Sukseskan f8 2024

23 Juli 2024 – Kepala Badan dan Sekretaris Bapenda menghadiri rapat koordinasi lingkup Kota Makassar.  Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memimpin langsung rapat koordinasi yang dihadiri oleh berbagai unsur terkait, termasuk dari dinas-dinas terkait, camat, BUMD, dan pihak PT Festival Delapan Indonesia. Rapat ini membahas berbagai strategi dan persiapan untuk menyukseskan acara F8 yang merupakan salah satu event tahunan terbesar di Kota Makassar. Rakor ini berlangsung di Ruang Sipakatau, Balaikota Makassar.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Firman Pagarra menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh pelaksanaan F8 dengan berbagai program sosialisasi yang inovatif dan menarik. Melalui berbagai kegiatan interaktif dan informatif, Bapenda akan memperkenalkan berbagai program dan layanan yang dapat diakses oleh masyarakat agar meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat dalam melakukan pembayaran dan pelaporan pajak.

Selain itu Bapenda juga mengadakan games yang dapat diikuti oleh masyarakat pengunjung f8 di booth Bapenda. Adapun hadiah langsung untuk masyarakat yang membayar pajak selama pergelaran f8 berlangsung. Kegiatan ini diharapkkan dapat mendongkrak pendapatan asli daerah yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan kota Makassar yang lebih maju dan sejahtera.