Selasa, 17 September 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Rapat Realisasi Pendapatan dan Keuangan Bapenda Triwulan II Tahun 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Realisasi Pendapatan dan Keuangan Bapenda hingga Triwulan II Tahun 2024. Seluruh Pejabat Struktural Bapenda Makassar hadir dalam rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Badan Pendapatan Daerah. Mereka membahas berbagai aspek keuangan dan pendapatan daerah, termasuk target yang telah dicapai dan tantangan yang dihadapi dilapangan.

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja keuangan dan pendapatan daerah serta mengidentifikasi area yang memerlukan peningkatan. Monitoring dan evaluasi realisasi pendapatan serta keuangan adalah langkah penting untuk memastikan bahwa dana yang diterima dan digunakan oleh Badan Pendapatan Daerah sesuai dengan perencanaan dan target yang telah ditetapkan sehingga dapat mendongkrak perekonomian dan pembangunan di Kota Makassar.

Diskusi juga mencakup strategi-strategi yang perlu diterapkan untuk memastikan realisasi pendapatan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Kepala Bapenda Makassar menekankan pentingnya kolaborasi dan koordinasi antar pejabat untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Diharapkan Bapenda Kota makassar dapat mencapai Misi Kota Makassar menuju PAD 2 T di Tahun 2025.