Kamis, 24 Oktober 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Pjs. Wali Kota Tegaskan Netralisasi ASN Di Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Selasa, 1 Oktober 2024, Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar turut menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota Makassar, Jl. Jend. A. Yani dan dipimpin langsung Pjs. Walikota makassar serta dihadiri oleh berbagai jajaran pejabat pemerintah Kota Makassar yang memperingati momen bersejarah tersebut dengan penuh khidmat.

Upacara ini digelar sebagai bentuk penghormatan terhadap nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara, sekaligus untuk memperkuat semangat persatuan di kalangan masyarakat.

Setelah upacara Hari Kesaktian Pancasila ini dibacakan deklarasi ikrar netralisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Makassar dalam pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah 2024.

“Saya ingin kebaikan kita semua, saya tidak mau kita jadi korban politik,  saya bangga karena sampai saat ini ASN di Pemkot Makassar belum ada yang terbukti secara nyata melakukan penyelenggaraan netralitas” tegas Andi Arwien Azis

Dalam kesempatan ini juga para peserta upacara menegaskan kembali komitmen untuk menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, demi menjaga keutuhan bangsa dan negara.