Jumat, 18 Oktober 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Rapat Monitoring Evaluasi APBD Triwulan III

1 Oktober 2024, Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar didampingi Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan Bapenda menghadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Makassar  yang berlangsung di Ruang Sipakatau Balaikota Makassar, Jl. Ahmad Yani No.2

Rapat yang dipimpin langsung Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis, yang juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) yang juga Kepala Bapenda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra ini membahas perkembangan pelaksanaan APBD hingga Triwulan III tahun 2024.Para peserta melakukan evaluasi menyeluruh terhadap capaian program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar.

Dalam kesempatan ini, Pjs Wali Kota Makassar mengarahkan OPD lingkup Pemerintah Kota Makassar berhati-hati dalam pelaksanaan serapan APBD 2024 “Triwulan ketiga ini saya hadir untuk mendorong percepatan program yang belum terserap anggarannya. Tetapi tentu masing-masing OPD tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian,” kata Arwin usai menghadiri rapat.

Diharapkan Bapenda Kota Makassar juga bisa merealisasikan APBD 2024 dengan baik.