Jumat, 18 Oktober 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Program Sabtu Bersih Waspadai Musim Hujan Mendatang

Pemerintah Kota Makassar menggelar Sabtu Bersih yang melibatkan seluruh ASN dan Laskar Pelangi lingkup Pemerintah Kota Makassar. Pelaksanaan program ini dipantau  oleh Penjabat Sementara (PJs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis dan dikoordinir langsung oleh kepala OPD masing-masing.

Lokasi pelaksanaan Sabtu Bersih ini digilir setiap pekannya. Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar mendapatkan tugas  sabtu bersih untuk minggu pertama di Drainase sepanjang AMD Borong jambu dan untuk minggu kedua di Sepanjang Jalan Toddopuli 10 Sampai Kanal Besar Waduk Tunggu.

“keikutsertaan staf Badan Pendapatan Daerah dalam sabtu bersih ini  menunjukkan bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Kota Makassar”, Ujar Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra.

Program Sabtu Bersih ini merupakan upaya Pemerintah Kota Makassar untuk menghadapi persiapan musim hujan. Maka dari itu Sabtu Bersih ini fokus pada drainase dan pengangkatan sedimen. Selain itu beberapa hari kedepan juga akan ada penilaian adipura sehingga saat penilaian nanti Pemerintah Kota Makassar sudah siap.“Kerjasama yang ditunjukkan seluruh OPD sangat luar biasa”, tutur Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis.