Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Bapenda Makassar dan World Bank Kolaborasi Maksimalkan Potensi Daerah

Rabu (12/9/2023). Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, bersama dengan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, memberikan dukungan penuh.

Terhadap rencana pelaksanaan program District Labs yang diinisiasi oleh World Bank di Makassar.

Dalam pertemuan tersebut, Danny Pomanto menyambut perwakilan Tim World Bank, Naranggi Pramudya Soko, dan Prabaning Tyas di kediamannya, yang terletak di Jalan Amirullah, Makassar.

Danny Pomanto mengungkapkan harapannya bahwa kolaborasi ini akan memacu peningkatan pendapatan asli daerah, yang pada gilirannya akan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi pembangunan dan pelayanan publik di Kota Makassar.

Dia menyatakan keyakinannya bahwa melalui program District Labs, potensi ekonomi daerah dapat dioptimalkan untuk kesejahteraan warga.

Program District Labs yang digagas oleh World Bank bertujuan untuk membantu pemerintah daerah meningkatkan kapasitas mereka dalam pengelolaan sumber daya dan pengembangan ekonomi lokal.

Dengan dukungan dari pemerintah Kota Makassar, diharapkan program ini dapat menjadi wadah inovatif untuk merumuskan solusi dan kebijakan yang berkelanjutan bagi kota ini.

Tim World Bank, yang telah berkolaborasi dengan berbagai pemerintah daerah di seluruh dunia, menyambut baik dukungan dari Wali Kota Makassar dan Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar dalam mewujudkan visi pembangunan yang lebih inklusif dan berkelanjutan di kota Makassar.