Saturday, February 24, 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Bapenda Makassar Raih Juara Harapan III Senam KORPRI Ke-52

Selasa (21/11/2023). Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar berpartisipasi dalam Pekan Olahraga & Seni Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 Tahun Lingkup Pemerintah Kota Makassar 2023 yang digelar di GTC Tanjung Bunga, Makassar.

Sebelumnya Porseni ini telah dibuka di Tribun Lapangan Karebosi sejak Jumat (17/11) kemudian dilanjutkan pada Senin sampai dengan Selasa (20 s.d 21/11) dan diikuti oleh berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan di Kota Makassar.

Sekretaris Daerah Kota Makassar, M. Ansar selaku Ketua KORPRI Kota Makassar membuka secara resmi kegiatan Perseni Korpri lingkup Kota Makassar di hadapan seluruh peserta dan mempertandingkan tiga cabang olahraga, yakni, lari terompah, lari karung dan tarik tambang dengan antusiasme dan semangat tinggi.

Hari Kedua dan ketiga mempertandingkan Mini Soccer, Bulutangkis, Paduan Suara, serta Senam Variasi. Bapenda berhasil meraih Juara Harapan III, setelah RSUD Daya, dan Kecamatan Panakkukang.

Kegiatan ini tentunya diharapkan mampu menjunjung sportifitas dan solidaritas di lingkungan kerja dengan menjadi partisipan untuk memperkuat momen kebersamaan yang berharga bagi seluruh pegawai Bapenda.