Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Evaluasi Kinerja Juli-September 2023: Bapenda Makassar Cari Terobosan Tingkatkan Capaian Pajak dan Retribusi

MAKASSAR, – 11 Oktober 2023 – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Pendapatan dan Belanja serta Evaluasi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi, Rabu (11/10/2023). Rapat ini dipimpin oleh Kepala Bapenda Makassar, Firman Hamid Pagarra, didampingi Sekretaris Bapenda, Muh. Fuad Arfandi.

Rapat ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural Bapenda, termasuk para Kepala Bidang, Kepala UPT, Kepala Sub Bidang, Kepala Sub Bagian, dan Kepala Tata Usaha. Rapat membahas terkait optimalisasi pelaksanaan pendapatan dan belanja yang ditetapkan pada Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023.

Dalam rapat tersebut, Kepala Bapenda Makassar menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk mendorong peningkatan capaian Pajak dan Retribusi Daerah serta mendorong percepatan realisasi penyerapan anggaran.

“Rapat ini merupakan momentum untuk mengevaluasi kinerja Bapenda Makassar selama periode Juli-September 2023. Kami berharap, melalui rapat ini, kita dapat menemukan berbagai terobosan untuk meningkatkan capaian Pajak dan Retribusi Daerah,” kata Firman Hamid Pagarra.

Firman Hamid Pagarra juga menyampaikan bahwa Bapenda Makassar akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada wajib pajak.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada wajib pajak. Kami berharap, dengan pelayanan yang prima, wajib pajak dapat merasa puas dan patuh membayar pajak,” kata Firman Hamid Pagarra.