Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Hari ke 20 Ramadhan, Bapenda Makassar Berbagi Sembako di Beberapa Kelurahan di Makassar

Selasa (11/04/2023). Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar kembali melaksanakan kegiatan Silaturahmi Pemerintah Kota Makassar bersama masyarakat pada beberapa Lorong Wisata bertempat di Kecamatan Tamalate Kota Makassar pada hari 20 Ramadhan 1444 H.

Pada kali ketiga ini, Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar berkesempatan mendapatkan empat wilayah kelurahan dalam pembagian sembako yakni Kelurahan Jongaya, Maccini Sombala, Balang Baru dan Bontoduri.

Khusus untuk Kelurahan Jongaya tepatnya di Lorong Wisata Yokohama dihadiri langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar Firman Hamid Pagarra dan Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Muh. Fuad Arfandi yang disambut langsung oleh Lurah dan RT/RW setempat.

Kelurahan Bontoduri Lorong Wisata Fukuyama dihadiri oleh Kepala Bidang Koordinasi, Pengawasan, dan Perencanaan, Reza Nugraha, didampingi Kasubbid Koordinasi, Pengawasan, dan Perencanaan, Ansar, SE, dan Kasubbid Penagihan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, Arfiani.

Kelurahan Maccini Sombala dihadiri oleh Andi Eldi Indra Malka, Kepala Bidang Pajak Daerah bersama para staf.

Kemudian di Kelurahan Balang Baru dihadiri oleh Kepala Bidang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, Harryman yang disambut langsung oleh Lurah dan RT/RW setempat.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan yang diisi dengan Tausiyah ini juga bertujuan meningkatkan keimanan dan rohani masyarakat di bulan yang suci ini dengan mengajak untuk berbuat baik sesuai ajaran agama Islam pada bulan Ramadhan 1444 H serta menggalakkan nilai-nilai silaturahmi.

Kegiatan silaturahmi ini tidak lain merupakan program Pemerintah Kota Makassar untuk berbagi kepada masyarakat dengan harapan agar manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian paket sembako pada masing-masing Lorong Wisata guna membantu masyarakat kita yang kurang mampu dengan saling berbagi pada bulan yang mulia ini.