Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar Raih Penghargaan Prestisius dari TP PKK

Makassar – Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, meraih penghargaan dari Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar. 

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan partisipasinya dalam membantu gerakan 10 Program Pokok PKK pada TP PKK Kota Makassar Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail di Upperhils Jalan Metro Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar, Senin (16/10/2023).

“Penghargaan ini diberikan kepada Pak Firman Hamid Pagarra atas dedikasi dan partisipasinya dalam membantu gerakan 10 Program Pokok PKK,” kata Indira Jusuf Ismail.

Firman Hamid Pagarra mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh TP PKK Kota Makassar. 
Ia mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungannya terhadap program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh TP PKK Kota Makassar. Ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan saya terhadap program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” kata Firman Hamid Pagarra.

10 Program Pokok PKK yang dijalankan oleh TP PKK Kota Makassar meliputi Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup, dan Perencanaan Sehat.

Indira Jusuf Ismail berharap penghargaan ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk terus mendukung program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.
“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk terus mendukung program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” kata Indira Jusuf Ismail.