Saturday, February 24, 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Kepala Bapenda Makassar Menjadi Penguji Inovasi Daerah di PKN II LAN Makassar

Makassar – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menjadi penguji peserta Pameran Seminar Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XIV di Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar, Selasa (4/10/2023). Firman menguji 10 pejabat eselon II di Indonesia.


“Alhamdulillah, saya dipercaya menjadi penguji inovasi daerah, khususnya Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di Indonesia,” kata Firman Hamid Pagarra, Selasa (4/10/2023).
Firman menjelaskan bahwa para peserta memamerkan beberapa proyek perubahan yang luar biasa. Inovasi ini menjadi upaya peningkatan layanan di masyarakat.


“Tentu untuk kepentingan pelayanan masyarakat dan program pelayanan yang nantinya akan diterapkan di tempat mereka,” jelasnya.
Oleh karena itu, mantan Kabag Humas Pemkot Makassar ini berharap apa yang telah dibuat oleh daerah dapat menjadi contoh bagi daerah lain untuk terus berkarya dan berbuat, serta bermanfaat baik untuk daerah itu sendiri maupun bagi Indonesia.
“Karena itu yang paling utama. Bisa diaplikasikan oleh daerah lain dan beberapa peserta PKN II sangat inovatif dalam proyek perubahan,” paparnya.