Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Mengawali Tahun Baru dengan Family Gathering

Sabtu (07/01/2023). Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar bersama Pejabat Struktural, Pajabat Fungsional beserta anggota menghadiri Family Gathering di Dusun Tokka Tena Rata Desa Bonto Bunga, Maros. Kegiatan yang diadakan Pemerintah Kota Makassar ini guna menjalin kekompakan dan sinergitas sebagai upaya dalam menumbuhkan rasa kebersamaan.

Disambut langsung oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto yang menyebutkan bahwa acara ini menjadi perekat, pengakraban diri, dan untuk melihat kekompakan masing-masing SKPD dalam membina organisasinya. Hal yang dianggap sepele ini menurutnya sangat menentukan keselarasan antara perintah pimpinan kepada anggota. Dalam kegiatan ini pula, turut melepas dua pejabat yang memasuki masa purna bakti, yakni Andi Siswanta, Kepala BKPSDMD, dan Sittiara, staf ahli Walikota Makassar.

Dilanjutkan dengan senam Lorong Wisata, pemberian cenderamata dan memainkan beberapa games yang dikemas sebagai kegiatan refreshing menjadikan kegiatan ini terlihat meriah.

Diharapkan kedepannya kegiatan ini dapat terus dilakukan sehingga tradisi saling menghormati dan momen saling menghargai ini bisa menjadi kegiatan saling mendukung kolektivitas dalam bekerja. (NN)