Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

Selasa (24/01/2023). Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkup Pemerintah Kota Makassar. Kegiatan ini dihadiri seluruh pejabat dan perangkat OPD di Ruang Sipakatau Kantor Walikota Makassar.

Danny Pomanto, selaku Walikota Makassar dalam sambutannya mengungkapkan sirkulasi atau pergeseran jabatan ini dilakukan berdasarkan kinerja, dan dilatarbelakangi oleh prestasi. Danny juga menambahkan terdapat 8 hal penekanan dari Presiden yang diharapkan Makassar menjadi bagian terdepan dalam merevitalisasikan program ini yakni pengendalian inflasi, penurunan kemiskinan ekstrem secara digitalisasi, penurunan stunting, masalah investasi terkait Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR), membangun dana abadi untuk modal investasi, membangun city branding yang lebih produktif, menjaga stabilitas politik jelang pemilihan umum, dan jaminan kebebasan beragama.

Diharapkan kedepannya penyegaran jabatan ini mampu membentuk kepemimpinan  yang amanah dan dilakukan dengan sebaik-baiknya, penuh keseriusan serta tanggung jawab penuh dalam menjalankan tugas dan fungsinya. (NN)