Saturday, February 24, 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Pemerintah Kota melalui Bapenda Makassar Hibahkan Bantuan ke beberapa Masjid

Selasa (04/04/2023). Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar melaksanakan Penyerahan bantuan Hibah ke Masjid Al-Hikmah (PIP Pelayaran), Kelurahan Malimongan Tua, Kecamatan Wajo, setelah sebelumnya bantuan hibah yang dilakukan di Masjid Nurul Irsyadi pada 28 Maret lalu.

Penyerahan bantuan dana hibah sebesar 50 juta rupiah ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Muh. Fuad Arfandi kepada pengurus Masjid. Dihadiri pula oleh Kepala UPT BPHTB, Andi Firmansyah Syamsuddin A. Idjo, Kepala UPT Pelayanan, A. Amri Pratama dan Kepala Tata Usaha Pelayanan, Safri. Sebelumnya, Kasubbid Hiburan dan Penerangan Jalan, Andi Manggabarani juga telah menyerahkan bantuan yang serupa didampingi Kepala UPT PBB, Indirwan Dermayasair, bersama Kasubbid Hotel dan Air Bawah Tanah, Reza Dian Riandy Nurdin.

Bantuan ini sekaligus menjadi kegiatan Safari Ramadhan yang merupakan arahan Walikota Makassar, Bapak Moh. Ramdhan Pomanto untuk bersama masyarakat melaksanakan salat Isya dan Tarawih bersama-sama.

Pengurus masjid menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Makassar atas kepeduliannya terhadap masjid ini dan tentunya diharapkan dana tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan ummat maupun untuk kebutuhan fisik bangunan masjid, seperti renovasi atau pemeliharaan bangunan dan kegiatan sosial seperti bantuan kepada anak yatim, korban bencana alam dan sebagainya. (NN)