Saturday, February 24, 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Rakoor Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Bapenda Kota Makassar Tahun 2024

Selasa (16/01/2024). Mengawali awal tahun, Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar melakukan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Bapenda Kota Makassar Tahun 2024 yang bertempat di Ruang Rapat Kepala Bapenda Makassar pada Senin sore (15/01).

Rapat dibuka oleh Kepala Bapenda Makassar, Firman Hamid Pagarra, didampingi Sekretaris Bapenda, Muh. Fuad Arfandi. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, yang terdiri dari para Kepala Bidang, para Kepala UPT, para Kepala Sub Bidang, para Kepala Sub Bagian dan para Kepala Tata Usaha.

Kegiatan ini membahas percepatan upaya-upaya pencapaian target pendapatan Bapenda tahun 2024, serta membahas pelaksanaan program dan kegiatan apa saja yang akan dilakukan demi terciptanya optimalisasi Pendapatan Asli Daerah.

Pada rapat ini juga dibahas terkait dengan Perda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah yang baru. Perda tersebut mulai diberlakukan pada Tahun 2024 ini, sesuai dengan amanat ketentuan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2024 tentang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.