Monday, July 15, 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Doa dan Hadiah Sekda Makassar, Firman Pagarra untuk Danny Pomanto

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Makassar Firman Pagarra turut mengucapkan selamat atas usia Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang memasuki 60 tahun. 

Sebagai salah satu pejabat yang dekat dengan Danny Pomanto, Firman Pagarra hadir dalam perayaan ulang tahun Wali Kota Makassar di Jl Amirullah, Selasa (30/1/2024) dini hari. Firman membawa bingkisan kado berupa foto berukuran besar untuk orang nomor satu di Makassar tersebut. 

Dalam foto itu ada wajah Danny Pomanto dan istrinya Indira Yusuf Ismail, serta cucu pertamanya, anak dari pasangan Aura Imandara dan Udin Shaputra Malik.  Dalam perayaan sederhana itu, Firman Pagarra sekaligus mendoakan pimpinannya agar terus diberi nikmat kesahatan dan keberkahan dalam hidupnya. 

“Semangat untuk terus membawa kota Makassar menjadi lebih baik untuk kita semua. Tentunya lewat inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” ucap Firman Pagarra. Danny Pomanto adalah guru terbaiknya, banyak pelajaran yang ia dapat selama kepemimpinan Wali Kota Makassar itu, ungkap Kepala Bapenda Makassar itu. 

Termasuk saat menjabat sebagai Pj Sekda Kota Makassar dengan berbagai persoalan di tatanan pemerintahan, Ia mendapat dorongan semangat dari wali kota. “Pak Wali sangat senang jika ada ASN yang inovatif dan kreatif apalagi di zaman digitalisasi. Kami terlatih dengan arahan yang taktis demi mendukung Kota Makassar menjadi kota resiliensi yang sombere dan smart city. Itu cita-cita Pak Wali,” sebutnya.

Firman juga menambahkan dengan tidak melupakan aturan yang berlaku, Danny Pomanto selalu memberikan instruksi yang positif kepada seluruh OPD agar merawat semangat keihklasan dan pengabdian dalam melayani masyarakat. 

“Mari kita doakan semoga Pak Wali Kota kita senantiasa dihujani kebaikan-kebaikan dan selalu dilindungi oleh Allah SWT dipertambahan usianya tahun ini,” ajak Firman. 

Untuk diketahui, Danny Pomanto menggelar syukuran sederhana menjelang pergantian usianya. 

 Acara itu dihadiri jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Makassar. Hadir juga kerabat dekat serta sanak saudara dalam momen penting itu. Ucapan selamat ulang tahun dan doa tak henti mengalir dari berbagai lapisan masyarakat.  Hingga hari ini, Danny masih terus didatangi oleh para kerabat untuk  menyampaikan selamat dan memanjatkan doa-doa baik untuk Danny Pomanto. (*)