Friday, May 3, 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Apel Pagi Pasca Libur Lebaran

Selasa (16/04/2024). Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar memulai Apel Pagi Pegawai Pasca Libur Lebaran di Halaman Parkiran Bapenda.

Dipimpin langsung oleh Sekretaris Bapenda, Muh. Fuad Arfandi yang dalam arahannya mengingatkan kembali terkait optimalisasi dalam bekerja demi tercapainya realisasi PAD yang pada tahun ini mencapai 1,9 Triliun.

Fuad mengatakan, “Pesan dari Pj. Sekda agar meminta seluruh pejabat, ASN, non-ASN menjaga kekompakan, menjaga kebersamaan di Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar seperti di antar Sekretariat, Bidang, UPT untuk saling bahu membahu sesuai dengan tujuan yg sama seperti yang disebutkan dalam Peraturan Wali Kota”, tegasnya.

Di tempat lain, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto turut memimpin apel pagi di halaman Balaikota, serta dihadiri oleh Pj. Sekda Firman Pagarra.

Beliau menekankan kepada para ASN agar bekerja secara profesional dalam menuntaskan program-program pembangunan, khususnya dalam bidang infrastruktur.

Pomanto juga menekankan pentingnya perubahan perilaku dari semua pihak, termasuk kepala sekolah, guru, tenaga kesehatan, camat, dan lurah, untuk mendukung visi Kota Makassar sebagai kota rendah karbon.