Kamis, 24 Oktober 2024
spot_imgspot_img
spot_img

Related Posts

Pjs. Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis Pimpin Apel Perdana di Kantor Balaikota Makassar

Rabu, 25 September 2024, Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis memimpin apel perdananya di halaman Kantor Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani No.2 Makassar. Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar, Firman Pagarra bersama Sekretaris Bapenda, Fuad Affandi serta pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Makassar juga hadir dalam Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Penjabat Sementara (Pjs.) Wali Kota Makassar.

Dalam kesempatan ini, Arwin Azis memperkenalkan diri dan menekankanpentingnya peningkatan pelayanan publik dan sinergi antar instansi untuk mencapai target pembangunan kota.

“Saya mengajak seluruh elemen Pemerintah Kota Makassar untuk bekerja sama dan membantu saya dalam mewujudkan Makassar yang lebih baik selama masa transisi ini,” tegas Arwin Azis

Kehadiran Kepala dan Sekretaris Bapenda Makassar dalam apel ini menjadi bagian dari komitmen pemerintah kota untuk terus memperkuat koordinasi antar instansi guna mengoptimalkan pendapatan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.